Malam Ini, Ariel Noah dan Armand Maulana Jadi Expert

Senin, 26 Desember 2016 - 19:01 WIB
Malam Ini, Ariel Noah...
Malam Ini, Ariel Noah dan Armand Maulana Jadi Expert
A A A
JAKARTA - Banyak yang penasaran dengan komentar yang akan dilayangkan Ariel Noah dan Armand Maulana yang menjadi juri atau expert pada perhelatan Rising Star Indonesia Season 2.

Nah, malam ini di babak Live Audition yang disiarkan langsung RCTI dari Tower 2 MNC Studio, Jakarta, Senin (26/12/2016) pukul 21.00 WIB, mereka akan memberi keseruan.

Ariel dan Armand akan bergabung dengan expert lain yakni Rossa dan Anang yang sudah berpengalaman lantaran keduanya sudah pernah merasakan kursi Rising Star Indonesia tahun pertama yang dihelat pada 2014 lalu.

"Iya nanti mereka (expert) ngasih komentar, tapi keputusannya bukan (expert) yang menentukan peserta lolos atau tidak, tetapi dari hasil voting pemirsa melalui aplikasi, sama kayak tahun lalu," kata perwakilan RCTI Ulul Azmi saat dihubungi Sindonews di Jakarta, Senin, (26/12/2016).

Akan tetapi, Ariel yang menjadi expert juga bisa menyumbangkan suaranya. Jika dia tertarik dan suka dengan suara kontestan yang tengah berada di atas panggung, maka Ariel bisa memberikan suaranya untuk menambah poin kontestan tersebut.

"Jadi expert bisa ngasih suara kalau dia suka, ngasihnya 7% suara karena peserta yang lolos itu harus dapat suara 70%," ujarnya.

Sementara itu di bababk Live Audition pertama ini akan menampilkan 10 kontestan yang telah diseleksi dari babak Room Audition. Mereka yang berhasil ini berasal dari berbagai daerah, di mana mereka telah mengikuti audisi yang diselenggarakan Rising Star Indonesia Season 2 ini.

Berbeda dari season sebelumnya, di mana jalannya acara hanya dipandu Boy William. Pada season ini akan lebih meriah dengan kehadiran Robby Purba dan Nirina Zubir.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0774 seconds (0.1#10.140)